Rabu, 23 Des 2015 15:34 WIB

Adu Motor Sport 250 cc 4 Pabrikan Jepang

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Foto: Honda Foto: Honda
Tokyo - Motor sport bermesin 250 cc diprediksi akan semakin berjaya. Empat pabrikan besar asal Jepang dikabarkan tengah menyiapkan motor sport 250 cc jagoannya.

Seperti dilansir Morebikes, Rabu (23/12/2015), majalah otomotif Jepang, Young Machine menyajikan empat motor sport 250cc dari empat pabrikan Jepang. Majalah itu mengatakan, semua produsen motor itu bersiap-siap untuk melahirkan motor sport 250cc dan akan saling bersaing.

Anda juga pasti sudah mendengar kabar bahwa Honda sedang mempersiapkan CBR250RR bermesin dua silinder. Motor sport 250cc dari Honda itu sebelumnya ditampilkan di Tokyo Motor Show dalam bentuk konsep.


Lightweight Super Sports Concept


Kini, majalah Young Machine mengabarkan, Suzuki GSX-R250 akan ikut meramaikan segmen ini. Dan, Yamaha hadir dengan YZF-R25R dan Kawasaki dengan Ninja 250.

Motor-motor ini dikatakan jauh berbeda dengan motor sport 250cc yang saat ini tersedia. Masing-masing pabrikan berlomba mengembangkan motor sport 250cc dengan mesin yang terdepan, sasis yang halus dan teknologi terbaik.



dok Young Machine


Dari keempat motor ini, Otolovers lebih pilih yang mana? (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com