Rabu, 25 Feb 2015 15:33 WIB

Motor Listrik Harley Siap Jamah Pasar Asia

- detikOto
Kuala Lumpur - Harley-Davidson dikabarkan siap memasarkan motor listrik pertamanya, Project LiveWire. Hal itu tergambar dari acara uji coba motor listrik ini yang dilangsungkan di Malaysia.

Sebelumnya, Harley-Davidson telah mengadakan turing dengan menggunakan motor listrik di tanah Amerika Serikat pada Juni tahun lalu. Hal itu dilakukan untuk mendapatkan umpan balik dari pelanggan pertama motor listrik Harley itu.

Seperti dilansir Autocarindia, Rabu (25/2/2015), Harley sedang mempersiapkan acara test ride motor listrik yang bertajuk Project LiveWire Experience di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia. Acara ini berlangsung selama sekitar satu minggu terhitung 25 Februari 2015.

Hanya ada beberapa konsumen yang beruntung diundang untuk menjajal motor listrik Harley ini. Undangan tersebut termasuk awak media dari Amerika, Asia, Eropa dan Kanada.

"Project LiveWire telah mengubah pandangan tentang motor Harley-Davidson. Tahap pertama dari tur Project LiveWire Experience memberikan umpan balik yang berharga tentang fitur yang diharapkan pengendara dari sebuah motor listrik Harley-Davidson. Tahun ini, kami memperluas pengalaman itu kepada khalayak global untuk mendapatkan wawasan yang lebih dalam dari pengendara untuk membantu kami membentuk arah masa depan teknologi menarik ini," kata Chief Marketing Officer Harley-Davidson Mark-Hans Richer.

Harley-Davidson mengatakan, tahun lalu sudah lebih dari 15.000 pelanggan telah memberikan umpan balik yang berharga untuk pengembangan Project LiveWire. Rencana Harley-Davidson untuk menjual motor listrik di Asia ini juga akan dipengaruhi oleh umpan balik yang diberikan oleh pelanggan selama tur Project LiveWire Experience.

(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
Breaking News
×
Sidang Sengketa Pilpres 2019
Sidang Sengketa Pilpres 2019 Selengkapnya