2 Motor Listrik Zero Resmi Dikirim ke Tangan Konsumen

ADVERTISEMENT

2 Motor Listrik Zero Resmi Dikirim ke Tangan Konsumen

- detikOto
Jumat, 13 Feb 2015 20:26 WIB
Jakarta - PT Garansindo Technologies, sebagai distributor Zero Motorcyles di Indonesia, coba memenuhi permintaan khusus seorang konsumen yang sudah ngebet untuk memiliki Zero Motorcycles SR dan FX. Sebagai kado ulang tahun anaknya.

"Sejak pertama kali diperkenalkan, melalui media test-ride yang diadakan pada bulan Januari lalu, sangat menarik perhatian penggemar roda-dua. Sehingga banyak sekali konsumen yang tidak sabar menunggu kehadiran motor premium bertenaga listrik ini," ujar Managing Director Zero Motorcycles, PT Garansindo Technologies, Dhani Yahya.

"Salah satunya adalah seorang Ayah yang meminta secara khusus untuk membeli dua unit Zero Motorcycles yang merupakan demo unit Garansindo sebagai hadiah ulang tahun pada bulan Februari ini," tambah Dhani.

Tentu ini menjadi kabar yang mengejutkan, mengingat penjualan resmi Zero Motorcycles baru dimulai pada Maret 2015 besok. Sedangkan pemesanan sudah dapat dilakukan pada Februari 2015.

Terlebih produk Zero Motorcycles di 2015 akan memiliki serangkaian penyempurnaan seperti suspensi Showa, Anti-lock Brake System (ABS), velg 17-inch dengan desain modern serta ban Pirelli.

Penyempurnaan ini diutamakan untuk memberikan perlindungan lebih terhadap pengendara serta meningkatkan kelincahan Zero Motorcycles.

"Dengan diserahkannya Zero Motorcycles SR & FX ini, merupakan bukti besarnya animo masyarakat terhadap kehadiran motor listrik premium di Indonesia. Kami yakin, bahwa penjualan Zero Motorcycles akan menuai hasil yang positif disertai dengan berkembangnya segmen motor premium di Indonesia,” tutup Dhani.

(lth/ddn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT