Minggu, 25 Jan 2015 16:00 WIB

Warga Berburu Servis Gratis Motor di Semarang

- detikOto
Semarang - Menjelang usia yang ke-45 tahun sejak beroperasi tahun 1970, PT Astra International Tbk – Honda (Astra Motor) menggelar berbagai program termasuk Kegiatan Safety Riding Day 2015 serentak di 10 Kota di Indonesia.

Kota-kota tersebut adalah Semarang, Purwokerto, Palembang, Bengkulu, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Mataram, Denpasar, dan Sorong.

Di Semarang, Safety Riding Day 2015 digelar di halaman Lotte Mart. Berbagai stand menarik disuguhkan termasuk aksi safety riding test. Salah satu stand yang banyak diminati pengunjung adalah service gratis.

Bagi pengunjung yang memiliki motor Honda, bisa mengambil nomor urut dan mengantre. Sebanyak 8 mekanik akan memberikan service gratis. Biaya baru dikenakan jika motor harus ganti oli.

"Ini sudah 100 motor," kata service advisor, Makruf.

Chief Executive Astra Motor, Sigit Kumala mengatakan pihaknya menggelar rangkaian program 45 dengan tema "Maju Bersama Anda". Khusus untuk hari ini, kegiatan meliputi Safety Riding Day dan Pembangunan 45 kampung Safety Honda di Kelurahan Pandekan Lamper Semarang.

"Menjelang 45 tahun kami ingin memberikan apresiasi sebagai wujud terima kasih kami. Astra Motor bisa tumbuh berkat dukungan dari stakeholder," ujar Sigit.

Sementara itu ketua panitia 45 tahun Astra Motor, Hadijanto Santoso menambahkan setiap bulan akan ada program menarik untuk konsumen. Salah satunya adalah Family Trip untuk 45 pasangan.

"Undian untuk konsumen di Bulan Februari dan Maret berhadiah paket perjalanan untuk 45 pasangan dan masih banyak program kejutan lainnya," tegasnya.

Melirik ke 45 tahun lalu, tepatnya 15 Juni 1970, produsen motor Honda Motor Corp menunjuk Astra Motor yang dulunya bernama Honda Division sebagai Sole Distributor sepeda motor Honda di Indonesia.

Tahun 2000 Astra Honda menjadi main dealer motor Honda yang kini sudah membawahi 600 showroom, 1.100 bengkel, 2.000 outlet suku cadang, serta memiliki lebih dari 3.800 karyawan




(alg/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
dMentor
×
Ide Bisnis Snack Ala Filsa Budi Ambia
Ide Bisnis Snack Ala Filsa Budi Ambia Selengkapnya