Jumat, 28 Nov 2014 13:21 WIB

Suzuki Perkenalkan Model Naked Teranyar Inazuma

- detikOto
Birmingham - Suzuki memperkenalkan model tebaru Inazuma yang kali ini dinamakan Inazuma 250Z. Kali ini, Suzuki tetap menerapkan ciri khas Inazuma yang terkenal dengan motor tanpa fairing atau naked. Versi terbaru dari Inazuma 250R itu mulai dipajang di ajang Motorcycle Live di Birmingham, Inggris.

Seperti dilansir laman Visordown, Jumat (28/11/2014), model terbaru Inazuma masih akan menggendong mesin satu silinder berkapasitas 248 cc yang juga dipakai di Inazuma versi sebelumnya.

Tidak banyak yang membedakan dengan versi sebelumnya. Tapi, tampilan Inazuma terbaru itu lebih segar dengan paduan dua warna, hitam-merah atau biru-putih. Produsen asal Jepang itu akan membanderol Inazuma 250Z sebesar 3.408 poundsterling atau sekitar Rp 65 jutaan.

Inazuma versi telanjang ini akan bergabung bersama Inazuma 250F atau GSR250F, Inazuma dengan full fairing. Mereka akan mejeng di Motorcycle Live di Birmingham, Inggris yang berlangsung pekan ini. Model V-Strom 650 dengan bewarna biru khas tampilan Suzuki GSX-RR versi MotoGP juga akan berdiri di booth produsen berlogo 'S' itu.

Selain itu, GSX-R750 dan 600 yang dibalut dengan pilihan warna hitam/abu-abu dan hitam/merah seperti tampilan GSX-R1000 juga ikut meramaikan pameran sepeda motor di Birmingham. Suzuki pun akan memboyong GSR750 terbaru dengan warna putih dan hitam.

(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com