Senin, 12 Mei 2014 14:22 WIB

Yamaha Kirim R15 ke Konsumen Pertama

- detikOto
Jakarta - Salah satu motor sport paling menarik perhatian tahun ini, Yamaha R15 kini sudah mulai dikirimkan ke rumah pemesannya. Dan inilah pemilik Yamaha R15 pertama di Indonesia.

Pada 15 April 2014 lalu,Yamaha membuka pemesanan Yamaha YZF-R15 secara online di situs www.IWantYamahaR15.com, sebanyak 1.500 unit disiapkan untuk memenuhi pesanan tersebut. Secara fantastis hanya dalam waktu kurang dari 1x24 jam kuota yang disiapkan sold out.

Hari ini, 12 Mei 2014, adalah saat yang dinanti-nanti konsumen yang telah memesan Yamaha YZF-R15 lewat situs online tersebut. Sebanyak 600 unit YZR-R15 mulai distribusikan pada konsumen dalam minggu ini. Sisanya akan dikirim satu minggu setelah pemilik pertama menerima YZF-R15.

Pengiriman Yamaha YZR R15 kepada pembeli pertama ini secara simbolis dilakukan di Yamaha Flagship Shop Jl. Letjen Suprapto No. 402 Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Pengiriman perdana Yamaha YZF-R15 ke pembeli pertama ini diantar langsung oleh Yutaka Terada selaku Direktur Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menuju rumah konsumen.

"Ini merupakan bukti penghormatan kami kepada konsumen Yamaha, sekaligus menandakan mulai didistribusikannya Yamaha YZF-R15 kepada para pemesan dalam hal ini pemiliknya," ujar Eko Prabowo selaku GM Marketing Communication and Community Yamaha Indonesia Motor Manufacturing di Jakarta, Senin (12/5/2015)..

Konsumen pertama yang menerima R15 adalah pemesan online pertama yang menyelesaikan administrasi, bukan diurut berdasarkan nomor urut pemesan. Dan menurut data konsumen pertama yang berhak menerima Yamaha YZR-R15 adalah Andre Rizky Budhitama yang tinggal di kawasan Tebet, Jakarta.

"Ini motor yang ditunggu-tunggu. Desainnya sporty," katanya.

Sementara itu pemesanan secara langsung di dealer Yamaha akan mulai didistribusikan akhir bulan Mei 2014.



(syu/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed