Selasa, 08 Apr 2014 21:44 WIB

Motor Matik Anyar TVS Masih Dalam Tahap Pengembangan

- detikOto
Jakarta - Produsen sepeda motor TVS di Indonesia juga diam-diam tengah menyiapkan skutik anyar untuk pasar otomotif nasional. Selain skutik Dazz, TVS juga akan menghadirkan 2 skutik anyar yang siap bersaing dengan skutik-skutik lainnya.

Chief Marketing Officer PT TVS Motor Company Indonesia, Herry Budijanto Dragono, membeberkan, perkembangannya sampai saat ini masih dalam pengembangan. Berbagai survei pun sudah dilakukan ke masyarakat luas.

"Sedang disiapkan, secara desain prototipe sudah ada," kata Herry di sela-sela acara pengundian hadiah di PT Missi Idea Selaras, Jakarta, Selasa (8/4/2014).

Dalam membuat sepeda motor itu, lanjut Herry tidaklah mudah. Terutama masalah menghadirkan vendor-vendor untuk ketersediaan spare part dan lain sebagainya, semuanya harus pelan-pelan dan banyak.

"Kita sedang menyiapkan vendor-vendor untuk skutik terbaru. Tunggu saja nanti, yang jelas tidak untuk tahun ini," katanya lagi.

Ditambahkannya, 2 skutik teranyarnya itu masing-masing berkapasitas mesin 110 cc dan 125 cc dan akan menggunakan sistem injeksi dengan teknologi terbaru dari TVS.

"Sudah injeksi dan akan mengaplikasi teknologi injeksi terbaru dari TVS yang tidak kalah bagusnya dengan produsen motor asal Jepang," tuntasnya.



(ikh/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed