Gugat BMW Karena Ereksi Terus, Pria AS Ini Kalah

- detikOto
Rabu, 19 Mar 2014 17:05 WIB
dok motorcycle
California - Dua tahun lalu ada berita menarik terkait motor BMW. Seorang pengendara BMW menggugat merek Jerman tersebut karena menyebabkan penisnya ereksi berbulan-bulan. Namun, hakim baru saja menolak gugatan tersebut.

Cerita bermula ketika pria bernama Henry Wolf mengaku mengalami gangguan priapism (ereksi lama) setelah mengendarai motor BMW K1100RS lansiran 1993 selama 4 jam. Akibatnya pria asal California itu menuntut BMW Amerika dan produsen jok Corbin-Pacific yang membuat dirinya mengalami gangguan ereksi.

Dalam laporannya Wolf mengaku tidak bisa lagi menikmati hubungan seksual yang akhirnya membuat dia stres. Wolf juga menginginkan BMW dan Corbin memberikan ganti rugi untuk gaji, pengeluaran biaya kesehatan dan kompensasi atas stres yang dialaminya.

Tapi Pengadilan Tinggi San Francisco baru saja menolak tuntutan terhadap BMW dan Corbin-Pacific Inc ini. Hakim James J. McBride seperti dilansir motorcycle, mengatakan kalau penggugat tidak bisa menyediakan cukup bukti yang memberatkan para terdakwa.

Saksi ahli yang diajukan oleh Wolf seperti ahli syaraf tidak diterima pendapatnya sementara ahli urologi yang menjadi saksi untuk Wolf dianggap tidak memenuhi syarat.

Apalagi BMW kemudian menyajikan bukti kesaksian dari mantan pemilik K1100RS sebelum Wolf dan orang yang kemudian membeli sepeda motor dari Wolf untuk ditanyai apakah mereka juga mengalami hal serupa seperti Wolf. Jawabannya tidak.



(syu/ddn)