Selasa, 18 Mar 2014 15:34 WIB

Updated

Hati-hati, Ada Bengkel AHASS 'Jadi-jadian'

- detikOto
AHASS yang Resmi
Jakarta - Anda yang memiliki sepeda motor Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang harap berhati-hati dalam melakukan servis ke bengkel resmi Honda, AHASS. Karena ada dua bengkel yang meniru bengkel resmi AHASS di wilayah Tangerang.

"Bengkel itu dia tidak ada logo Honda dan AHASS, itu hati-hati," kata Head of Technical Service Departement (TSD) Taryudin di sela-sela acara Press Briefing di kantor WMS jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Selasa (18/3/2014).

Untuk memastikan lagi lanjut Taryudin, Anda bisa menanyakan nomor dari AHASS itu sendiri karena AHASS resmi itu pasti memiliki nomor resminya yang dipampang di depan.

"Kalau AHASS yang asli itu pasti ada logo dan nomor di depannya ya minimal ada nomor AHASS-nya," lugasnya.

Agar lebih mengenal sosok AHASS pertama pastikan tampilan depan bengkel terpampang lambang sayap Honda. Kemudian setiap AHASS memiliki
nomor registrasi yang sah dan terdaftar.

Kedua perhatikan seluruh perangkat kerja yang digunakan sesuai dengan standar Astra Honda Motor (AHM) seperti mechanic truster dan bike lift.

Karyawan di bengkel AHASS seluruhnya menggunakan seragam Honda. AHASS hanya melayani service untuk sepeda motor Honda serta menjual aksesoris (Honda Genuine Accesoris), oli (AHM Oil) dan part asli Honda.




(ady/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com