ADVERTISEMENT

Pengguna V-Ixion Itu 'Kaum Penyiksa Motor'

- detikOto
Rabu, 19 Feb 2014 11:15 WIB
Jakarta - Yamaha mengklaim kalau V-Ixion merupakan motor sport yang sangat irit dan memiliki durabiliti yang sangat luar biasa bagusnya. Bahkan Yamaha menyebut para pengguna V-Ixion itu sebagai 'Kaum Penyiksa Motor'.

General Manager Service and Motorsport Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) M. Abidin mengatakan yang dimaksud dengan 'Kaum Penyiksa Motor' adalah, pengguna motor V-Ixion khususnya para anggota klub V-Ixion sering berkendara dengan jarak yang sangat jauh.

"Makanya waktu itu saya pernah bilang kalau V-Ixion merupakan motor yang tidak bisa dikalahkan, kenapa? Karena konsumen sudah membuktikan, selain bisa mencapai 50 km/liter juga durabilitinya bagus," kata Abidin di sela-sela acara Seminar Fuel Injection Yamaha di diler DDS, Jakarta, Rabu (19/2/2014).

Abidin menambahkan, para pengguna V-Ixion ini kebanyakan anak muda dan kondisi keuangannya masih sangat minim. Maka dari itu mereka maunya motor yang irit, tangguh dan bisa diajak jalan jarak jauh, maka mereka memilih V-Ixion.

"Anak-anak V-Ixion klub itu biasanya melakukan perjalanan jauh-jauh. Anda bayangkan kalau mereka berkendara 30 ribu km per tahun yang jumlah harinya 365 hari seharinya," katanya.

"Makanya itu saya menyebut mereka (para pengguna V-Ixion sebagai kaum penyiksa motor. Mereka akan terus menguji durability dari V-Ixion," tandasnya.




(ady/ddn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT