Kamis, 23 Jan 2014 20:16 WIB

Yamaha GT125 Eagle Eye Taklukkan Malang-Bondowoso

- detikOto
Malang - Setelah 7 Januari 2014 Yamaha membuka tahun dengan langsung memperkenalkan rajanya matik Yamaha GT125 Eagle Eye. Tidak lengkap rasanya jika tidak mencicipi ketangguhan dari salah satu andalan matik Yamaha terbaru GT125 Eagle Eye.

Kali ini untuk membuktikan ketangguhan Yamaha GT125 Eagle Eye, Yamaha mengajak detikOto untuk bisa melakukan perjalanan Malang menuju Bali, yang digelar mulai 23-26 Januari 2014.

Etape pertama perjalanan dilakoni detikOto dengan menelusuri Malang-Lumajang–Jember–Bondowoso dengan total jaraknya 230 kilometer.

Perjalanan diawali dari salah satu diler Yamaha Blimbing Motor Malang Jatim menuju Lumajang Jatim. Sekitar pukul 9.00 pagi, tantangan sudah terasa sejak pertama kali menyalakan mesin. Dimana suara halus mesin yang memiliki tenaga besar juga terasa.

Foto: Yamaha Luncurkan New GT125 Eagle Eye

Benar saja, perjalanan menerjang meliak-liuk turunan tajam bersama tanjakan tinggi disepanjang lereng gunung Semeru dilahap tanpa ada kesulitan. Pemandangan indah pun tersaji secara alami yang membuat perjalanan semakin asyik.

Dan perjalanan sesungguhnya pun hadir di daerah Lumajang, soalnya perjalanan touring menuju Jember dan Bondowoso diguyur hujan.

Lagi-lagi tenaga besar yang dimiliki GT125 terbukti. Tenaga begitu besar, kestabilan jelas terasa meski dalam kecepatan tinggi dan saat menaklukkan tikungan tajam.

Tepat pukul 18.00 akhirnya detikOto tiba di Bondowoso sebagai tempat peristirahatan pertama, touring bareng GT125 Eagle Eye bertakjub 'Fly The Eagle Yamaha GT125 Media Touring-Wilayah Timur'.

Dan rencananya perjalanan akan dilanjutkan esok hari, diawali dari Ketapang Indah Banyuwangi, menyeberang laut menggunakan kapal ke Gilimanuk Bali.

DetikOto pun akan singgah di diler Yamaha Mahasurya di Maharaja, Singaraja dan Flag Ship Shop Yamaha Bali di Denpasar. Nah ingin tahu keseruan perjalanan detikOto bersama GT125 Eagle Eye, tetap pantau detikOto ya Otolovers.
(lth/syu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com