Senin, 13 Jan 2014 16:17 WIB

Bulan Depan, Motor Murah Harley-Davidson Meluncur

- detikOto
New Delhi - Pabrikan motor Harley-Davidson memang menganggap penting pasar sepeda motor India. Maka dari itu, untuk pertama kalinya pabrikan yang bermarkas di Milwaukee akan meluncurkan motor murahnya bulan depan di India.

Ya, motor murahnya itu adalah Harley-Davidson Street 750 yang rencanangnya akan diperkenalkan pada 17 Januari 2014 di ajang India Bike Week lalu akan meluncurkannya pada 5 Februari atau bertepatan dengan ajang Auto Expo.

Seperti dilansir laman Motorbeam, Senin (13/1/2014) Harley-Davidson Street 750 ini rencananya akan dijual dengan harga dibawah Rs 5 lakh on the road. Harga ini dikhususkan bagi masyarakat India yang menginginkan motor Harley-Davidson.

Saat ini, harga motor Harley-Davidson termurah dibanderol diatas Rs 6,5 lakh on the road.

Dalam pengembangannya, Harley-Davidson Street 750 ini menggunakan platform baru dan ini merupakan pertama. Untuk Harley-Davidson Street 750 dijual tahun ini, sedangkan untuk Harley-Davidson 500 akan dijual tahun depan.

Kedua motor ini akan digendong mesin V-Twin yang menggunakan cairan pendingan serta dikawinkan dengan gearbox 6 percepatan.

Nantinya kedua motor murah Harley-Davidson ini akan diproduksi secara lokal dan India adalah satu-satunya negara selain Amerika Serikat (AS) yang ditunjuk sebagai negara penting untuk meluncurkan motor murahnya.



(ady/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed