Minggu, 22 Sep 2013 17:51 WIB

Vespa Hanya Untuk Anak Muda?

- detikOto
Denpasar - Dalam beberapa tahun terakhir kehadiran kembali Vespa setelah sekian lama vakum telah memikat hati para pecinta roda dua nusantara. Namun, karena desain yang stylish dan kasual, Vespa jadi identik dengan anak muda. Benarkah?

Tapi anggapan kalau Vespa hanya merupakan motor anak muda dibantah sendiri oleh Vespa. Merek Italia ini menegaskan kalau Vespa adalah merek motor untuk semua umur.

"Vespa bukan hanya untuk anak muda. Vespa untuk semua umur," kata Managing Director PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega di Denpasar.

Perkataan Marco sendiri terbukti ketika Vespa Weekender Vespanorama akhir pekan ini di Bali. Disana, banyak pecinta Vespa yang tidak bisa dikatakan muda ikut berkumpul.

"Vespa itu bukan masalah umur, karena Vespa tidak pandang umur penggunanya. Namun, Vespa memang selalu disukai oleh mereka yang berjiwa muda --berapa pun umurnya-- dan mereka yang ingin bergaya. Bukan hanya anak muda," tuturnya.

"Sebenarnya anggapan Vespa untuk anak muda itu hanya masalah mindset. Pengguna Vespa selalu kelihatan muda karena mereka berjiwa muda, berapa pun umurnya. Jadi mindset bisa merubah penampilan seseorang dan Vespa memang selalu disukai oleh mereka yang berjiwa muda dan suka gaya," tuntasnya.

(syu/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com