Rabu, 11 Sep 2013 13:42 WIB

Kolaborasi TVS dan BMW Hadir di RI 2015

- detikOto
Jakarta - Pabrikan India TVS akhirnya mengatakan siap memperlihatkan kolaborasi mereka bersama BMW di 2015. Bahkan bisa dipastikan kolaborasi mereka akan melahirkan varian dengan menggendong mesin berkapasitas 250cc-300cc.

"Kerjasama dengan BMW seharusnya hadir di 2015 (di Indonesia), tapi semuanya masih dalam proses," kata President Director TVS Motor Company Indonesia, R. Anandakrishnan di main diler TVS terbaru di Jl Dewi Sartika, No. 366, Cawang, Jakarta Timur.

Namun saat dikonfirmasi detikOto seberapa besar kapasitas mesin yang dipersiapkan, bos besar TVS di Indonesia ini belum mengetahuinya secara pasti.

"Apakah 250cc? Saya belum bisa pastikan. Karena kerjasama kami (TVS) dengan BMW itu untuk melahikan motor yang memiliki kapasitas di bawah 500 cc, sehingga bisa saja hadir 250cc, 300cc, atau mesin berkapasitas lainnya," ujarnya.

Namun R. Anandakrishnan memastikan kerjasama dengan BMW akan menghadirkan suatu produk baru yang berbeda dari varian TVS lainnya.

"Tapi bisa kami pastikan semuanya ini akan menjadi varian baru, baik dari desain, maupun teknologi didalamnya," tutupnya.



(lth/ikh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com