Kamis, 31 Jan 2013 20:37 WIB

Transformasi Ninja 250 ke Z250 Butuh Dana Rp 7 Juta

- detikOto
Jakarta - Kawasaki Z250 merupakan motor yang ada di kelas naked bike di Indonesia dan akan menjadi produk global Kawasaki. Beruntungnya Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang meluncurkan Z250.

Nah, bagi Otolovers yang berniat untuk menukar motor Kawasaki Ninja 250 ke Z250 ternyata bisa tapi meski harga Z250 lebih murah dibanding Ninja 250 injeksi, Anda harus sedikit merogoh kocek mulai dari Rp 6 sampai Rp 7 jutaan.

"Kalau mau tukar ya tentu bisa, tapi apakah mau? Kalau pun mau dirubah butuh sekitar Rp 6 sampai Rp 7 jutaan," kata Freddyanto Basuki, Manager Marketing dan Promosi Kawasaki Motor Indonesia kepada Wartawan disela acara peluncuran Z250 di Jakarta, Kamis (31/1/2013).

Freddy melanjutkan, walaupun ada konsumen Ninja 250 yang ingin menukarkan ke Z250 itu konsumen yang sudah merasa bosan kepada Ninja 250.

"Walaupun ada itu pasti konsumen yang sudah bosan dengan Ninja 250 dan konsumen itu memang pecinta naked bike," tandas Freddy.

Sekedar informasi, Kawasaki Z250 ini tersedia dalam 3 pilihan warna yakni Flat Ebony, Candy Persimmon Red dan Pearl Stradust White. Harga on the road (OTR) yang ditawarkan untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya yakni Rp 48.500.000.

"Seri Z pertama kali meluncur tahun 1972, Z1 produk pertama yang menggunakan DOHC dengan 4 silinder. Dari setiap generasi seri Z selalu yang terbaik di dunia dan tidak ada tandingannya," kata Direktur Marketing Kawasaki Motor Indonesia, Mitsuhiko Okada.

Kalau diibaratkan, lanjut Okada huruf Z di alfabet itu urutan terakhir dan tidak ada huruf lain lagi setelah Z maka dari itu seri Z di Kawasaki merupakan produk yang tidak ada tandingannya.

"Iya kalau diibaratkan di alfabet Z huruf terakhir dan tidak ada lagi huruf selain Z jadi produk kami yang ada seri Z merupakan motor terbaik dan tidak ada tandingnya lagi," tandasnya.


(ady/syu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com