Senin, 05 Nov 2012 07:32 WIB

Arti Logo Baru Motor Victory

- detikOto
Logo Victory Logo Victory
Jakarta - Setelah mendarat di Indonesia pada bulan Mei 2012 kemarin, pabrikan motor besar asal Amerika, Victory memperkenalkan logo baru mereka. Apa artinya?

Dengan lebih mempertegas huruf ‘V’, Victory yakin mampu menarik perhatian pecinta motor besar di tanah air.

"Ini merupakan logo terbaru kami. Logo ini sekaligus menjelaskan akan Victory itu lebih modern, agresif, lebih aman, dan logo ini memiliki statement yang jelas," kata Distribution Manager Asia, Maxime Van Dereyken, di arena JMCS.

Namun banyak yang tidak mengetahui bahwa logo Victory menjelaskan kekuatan mesin V twin 1.700cc mereka.

"Untuk huruf ‘V’ yang terlihat lebih besar memang dimaksudkan untuk lebih menonjolkan kekuatan mesin dari V-Twin kami. Selain itu yang membedakan dari mesin kami, kalau mesin V-Twin lainnya memiliki poros hingga 45 derajat, sedangkan mesin kami memiliki poros V hingga 50 derajat," kata GM Sales and Marketing, Boyke Nitipradja.

“Selain itu yang membedakan mesin kami ialah, bentuk V-Twin kami tidak sejajar. Hal ini karena agar kedua mesin ini mendapatkan pendingin yang sama baik mesin bagian depan maupun belakang,” tambahnya.

Perubahan logo Victory ini dirasakan tepat waktu. Logo lama Victory sudah lama sekali belum mengalami perubahan sejak tahun 1954 silam, sejak bergabung dengan Polaris. Dan logo baru dari Victory ini baru diresmikan pada bulan Juli 2012 kemarin.





(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com