Minggu, 04 Nov 2012 22:06 WIB

Motor-motor Italia Nan Menawan

- detikOto
Lambretta Lambretta
Jakarta - Di Jakarta MotorCycle Show da satu booth motor yang selalu menarik perhatian pengunjung Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012, yakni ProBike yang menjual motor-motor asal Italia seperti MV Augusta, Aprilia dan Lambretta.

Di antara ketiga motor itu, Lambretta yang berhasil menyedot perhatian banyak orang. Setiap orang yang datang pasti menyempatkan untuk melihat dan menanyakan skuter asal Italia tersebut.

"5 Lambretta ini dijual, harganya Rp 50 juta," kata Ega Sales Counter Pro Bike CBU Motorcycle Center kepada detikOto di JMCS.

Ada lima Lambretta yang dijual di JMCS dengan kelir yang berbeda, yakni putih kuning, putih merah, putih biru muda, krem hijau dan putih orange.

Pro Bike menawarkan skuter asal kota Pizza ke konsumen dengan dua pilihan yakni, cash dan kredit. Untuk kredit yang ingin membeli secara tunai dan kredit konsumen cukup membayar uang muka Rp 3,559 juta.

"Kalau beli cash ada potongan harga Rp 2,5 juta. Barangnya juga ready stock selama di JMCS ini. Cuma ada 5 unit lho mas," tuturnya sambil tersenyum.

Ega menerangkan kalau Lambretta yang dijual ini merupakan rakitan dari Taiwan tapi untuk desain full body dari Italia.



(ady/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com