Minggu, 04 Nov 2012 21:24 WIB

Laporan dari JMCS 2012

Booth Honda yang Terbaik di JMCS

- detikOto
Nidji di booth Honda Nidji di booth Honda
Jakarta - Booth motor-motor PT Astra Honda Motor (AHM) pada Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012 menjadi booth favorit pengunjung pameran.

Berdasarkan survei yang dilakukan penyelenggara JMCS, Dyandra Promosindo, terhadap 704 orang pengunjung JMCS 2012 yang digelar pada periode 31 Oktober - 4 November 2012, sebanyak 39% memilih booth Honda.

Hasil pemilihan booth terfavorit ini diumumkan hari ini disusul dengan penyerahan penghargaan kepada AHM pada hari terakhir pelaksanaan JMCS 2012 (4/11).

Head of Corporate Communication AHM Kristanto menyatakan penghargaan yang didapat kali ini membuktikan komitmen AHM untuk terus menemani konsumen Indonesia dengan menghadirkan produk-produk berkualitas, seperti yang disuguhkan pada JMCS 2012.

"Kami berterima kasih kepada pengunjung JMCS 2012 yang telah memilih booth Honda sebagai pilihan yang paling disukai. Hal ini sejalan dengan tujuan kami untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat sepanjang pameran ini," ujarnya.

Di JMCS AHM menghadirkan model sport terbaru HondaCB150R StreetFire bersanding bersama 22 model motor konsep berskala global dan motor-motor andalan AHM di Indonesia.

AHM menyuguhkan produk-produk ramah lingkungan berteknologi injeksi seperti The All New Honda BeAT PGM-FI, Honda PCX 150, Honda Vario Techno 125 PGM-FI, Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI, Honda Spacy Helm in PGM-FI.

Sepanjang JMCS 2012, AHM menghadirkan artis-artis nasional seperti RAN, Cherrybelle, Bexxa, dan Nidji yang sukses menghibur pengunjung booth Honda. Selain itu, beragam hiburan juga disuguhkan untuk menemani pengunjung booth Honda.

"Keren, seru banget, selain itu musiknya bagus bangat. Dan menurut aku Honda itu sangat tepat sekali memanggil Nidji, karena Nidji banyak sekali penggemarnya. Sehingga menjadi daya tarik terseniri untuk Honda," kata pengunjung Vivi Andikawati.

"Asyik bangat ada Nidji, jadi saat kita sudah lelah melihat-lihat kita jadi terhibur lagi berkat ada Nidji. Honda top banget deh," imuh Angga.

"Udah dimanjakan dengan melihat motor-motor baru, kita juga bisa melihat langsung Nidji. Ini bagus sekali," kata Niken.




(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com