Naik Motor BMW 4 Jam, Pria Ereksi Terus Selama 20 Bulan

- detikOto
Senin, 30 Apr 2012 13:33 WIB
California, AS - Biasanya sebagian pria mau berbuat apapun asal bisa ereksi lebih lama. Tapi tidak untuk pria ini. Soalnya pria tersebut mengalami kesakitan setelah kemaluannya ereksi terus selama 20 bulan lebih gara-gara naik motor BMW.

Dilansir USA Today, pria yang berasal dari California AS itu mengalami gangguan priapism (ereksi lama) setelah mengendarai motor BMW tahun 1993 selama 4 jam.

Akibatnya pria yang bernama Henry Wolf itu menuntut BMW Amerika dan produsen jok Corbin-Pacific yang membuat dirinya mengalami gangguan ereksi.

Laporan ini disampaikan di Pengadilan San Francisco California, Kamis lalu oleh Henry Wolf dan pengacaranya, Vernon Bradley.

Wolf mengalami gangguan ereksi sejak mengendarai motornya di September 2010 lalu. Sayang tidak disebutkan motor BMW mana yang membuat Wolf sakit. Yang pasti dalam laporannya Wolf mengaku tidak bisa lagi menikmati hubungan seksual yang akhirnya membuat dia stres.

Wolf menginginkan BMW dan Corbin memberikan ganti rugi untuk gaji, pengeluaran biaya kesehatan dan kompensasi atas stres yang dialaminya.

Penggunaan jok terutama sepeda selama ini memang dikeluhkan beberapa kalangan membuat masalah untuk pria. Namun baru kali ini ditemukan kasus priapism pada jok motor.

(ddn/ddn)