Sabtu, 27 Jun 2020 15:31 WIB

Interior Mustang GT Fastback Milik Sule Mau Didandani Lebih Menyala

Ridwan Arifin - detikOto
Ford Mustang milik Sule Ford Mustang milik Sule yang hendak dimodifikasi bagian interiornya Foto: Hardy Classic
Bekasi -

Komedian Sule dikabarkan hendak memodifikasi satu unit koleksi mobilnya. Mobil tersebut ialah Mustang GT Fastback lansiran 2018 yang ditebusnya seharga Rp 2,8 miliar.

Sule hendak memodifikasi Mustang-nya hanya di sisi interior. Workshop yang dipercaya untuk menggarap proyek tersebut adalah Hardy Classic yang bermarkas di Cikunir Raya, Bekasi, Jawa Barat.

CEO Hardy Classic, Hardianto mengatakan Sule menginginkan interiornya lebih menyala, sebab seperti diketahui Mustang miliknya lekat dengan nuansa hitam.

"Sebenarnya interior bawaan Mustang ini sudah bagus dengan warna dominan hitam. Nah, Kang Sule ingin mengubah interiornya jadi sesuatu yang berbeda," ucap Hardianto, CEO Hardy Classic.

Ford Mustang milik SuleFord Mustang milik Sule yang hendak dimodifikasi bagian interiornya Foto: Hardy Classic

Bengkel modifikasi interior ini diketahui jadi langganan para artis, pengusaha, hingga pejabat untuk merombak interiornya agar tampilannya menjadi lebih mewah. Beberapa artis yang memodif tunggangannya di Hardy Classic antara lain Raffi Ahmad, Ammar Zoni, Ary Untung, Atta Halilintar, hingga Lucinta Luna.

Hardi menjelaskan, pihaknya akan merubah interiornya dengan warna yang lebih menyala, namun informasi kombinasi serta tema yang digunakan masih disimpan. "Yang pasti interiornya akan kami ubah jadi lebih menyala. Kepada Kang Sule, terima kasih sudah memberikan kepercayaan kepada kami," ungkap Hardi.

Penasaran akan seperti apa penampilan interior Mustang milik komedian Sule setelah dimodifikasi? "Hasilnya nanti bisa disaksikan melalui kanal Youtube Hardy Classic," pungkasnya.

Ford Mustang memang sudah terkenal dengan tenaga buasnya. Dalam situs resmi Ford ada tiga tipe Ford Mustang bermesin 5.000cc, yakni Mustang GT Fastback, Mustang GT Convertible, dan Mustang Bullitt.

Meski dibanderol miliaran, Sule taat membayar pajak. Mobil bernopol B 1977 ZQ itu tercatat dalam situs Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat tercatat pajak Ford Mustang 2018 warna hitam tersebut hingga 26/12/2020 dengan nilai pajak sebesar Rp 33.722.000. Wah, setara dengan motor skutik bongsor 150 cc ya detikers?



Simak Video "Kontes Modifikasi Angkot, Bogor"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com