Kamis, 27 Sep 2018 14:16 WIB

Jakarta Custom Culture 2018 Bukan Untuk Penggila Otomotif Saja!

Ridwan Arifin - detikOto
Foto: Dok. Jakarta Custom Culture
Jakarta - Sebentar lagi, acara Jakarta Custom Culture seri ketiga akan kembali dihelat pada 27 - 28 Oktober 2018 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Bagi Otolovers yang berpikir ini hanya untuk penggila otomotif saja, Anda keliru.

Pada gelaran JCC 2018 ini terdapat kegiatan baru yang disajikan di luar area otomotif. Pasalnya beragam komunitas juga turut ambil bagian untuk menyemarakkan acara ini, mulai dari komunitas sepatu, jam tangan, sepeda, motor dan mobil.



"Di tahun ketiga ini kami ingin memperluas lagi wawasan budaya lifestyle custom supaya masyarakat Indonesia lebih mengetahui tentang dunia kustom di Indonesia," ungkap Penanggung Jawab Jakarta Custom 2018 Andry Agus Andrian atau biasa akrab disapa Black.

"Untuk harga tiket di tahun 2018 adalah Rp 30.000 per pengunjung, benefit yang kita hadirkan di JCC 2018 makin banyaknya ragam konten yang dihadirkan," ungkap Black.

Lantas seperti apa gambaran acara di luar area otomotif?

Untuk penggemar jam tangan, merk G-Shock akan menampilkan line up koleksinya yang langka. Selain itu pengunjung juga berkesempatan mengikuti G-Shock Custom Challenge untuk memperebutkan jam tangan menarik dari G-Shock. Untuk kontes tersebut akan dimulai 14 hari sebelum JCC 2018 dimulai via Instagram.

Pecinta sneakers juga berkesempatan melihat Adidas langka yang jarang ditemui di pasaran. Agenda tersebut digawangi oleh Komunitas 3FOIL.ID.

Nah buat para cowok yang hendak mengubah gaya rambut, bersama Indonesia Pomade Enthusiast, JCC 2018 juga mengajak para pengunjung untuk mendalami ilmu seputar barbershop dan Pomade dalam seminar yang bertajuk "Edukasi Pomade dan Bisnis Barbershop".



Nah yang terakhir berkaitan dengan seni pahat tubuh atau tatto yang dikompori dari Indonesia Sub Culture. Uniknya pengunjung bisa melihat kontes tatto yang bertajuk "Tatto War".

Nah Otolovers, tertarik nggak buat tahu lebih lanjut tentang lifestyle dunia custom? (ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com