Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 13 September 2017, 14:45 WIB

Surga Modifikasi Jakarta Kembali Digelar

Ruly Kurniawan - detikOto
Surga Modifikasi Jakarta Kembali Digelar Ajang modifikasi Jakarta Custom Culture (JCC) siap digelar (Foto: Ruly Kurniawan)
Jakarta - Setelah sukses pada gelaran pertamanya tahun lalu, Jakarta Custom Culture (JCC) kembali digelar pada 21-22 Oktober 2017 nanti.

Mengusung tema Old Shool vs New School, wadah surga modifikasi ini mengundang seluruh pelaku custom Tanah Air maupun para APM (agen pemegang merek) otomotif.

"Tahun lalu agenda kami hanya mengundang mobil klasik Amerika saja, tapi tahun ini akan merangkul seluruh pelaku custom Tanah Air dengan berbagai merek kendaraan bergaya apa pun. Lebih besar," kata Andre Palmer selaku juru bicara Jakarta Custom Culture kepada wartawan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2017).

Ajang yang akan digelar di lantai JIExpo Kemayoran ini akan menghadirkan para modifikator dan builder otomotif Tanah Air khususnya Jakarta, pengrajin, artis, hingga pabrikan rumahan seperti skateboard, sepatu, baju, dan lainnya.

"Kami harap dengan adanya gelaran ini dapat membuat industri otomotif dan modifikasi lebih besar dan orang yang berkecimpung lebih banyak lagi," tutup Andre. (rgr/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed