Sabtu, 14 Mar 2020 12:54 WIB

Modifikasi Ducati Monster 'Alien'

M Luthfi Andika - detikOto
Modifikasi Ducati Monster Ducati Monster Foto: Pool (Rideapart)
Jakarta -

Modifikasi Ducati Monster yang satu bisa dibilang absurd. Tampilannya nyaris berubah total, yang membuat Ducati Monster ini mirip alien luar angkasa.

Modifikasi Ducati Monster ekstrem ini merupakan karya desainer otomotif asal Italia Paolo Tesio. Motor yang masih konsep ini dinamai S2 Braida Concept. Demikian dikutip motociclismo.it dan rideapart,

Memodifikasi menghasilkan wajah baru yang mengalami perubahan esktrem. Bahkan bentuk asli motornya nyaris tak dikenali lagi.

Modifikasi ekstrem ini bisa dipastikan mengubah seluruh elemen yang ada di Monster Ducati. Diawali dari menggunakan kerangka teralis, swingarm yang ikut dimodifikasi, serta dua knalpot yang tepat di bawah jok.

Lari kebagian depan, desain motor Ducati ekstrem ini menggabungkan spakbor dengan headlamp yang menyatu. Bagian tangki dan jok belakang juga didesain sangat ekstrem dengan menyisahkan satu penumpang saja. Dudukan radiator juga diubah yang menyatu pada garpu.

Modifikasi Ducati Monster Modifikasi Ducati Monster Foto: Pool (Rideapart)

Kaki-kaki juga dipermak, dengan desain bintang, dengan 2 cakram rem perimeter yang disatukan pada suspensi di bagian depan dan bagian belakang posisi kaliper juga ikut diubah.

Bagaimana detikers, suka tidak sih modifikasi Ducati Monster ini?



Simak Video "Kontes Modifikasi Angkot, Bogor"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com