Kamis, 12 Mar 2020 12:26 WIB

Modifikasi Vario 150 Berlabur Karbon

Luthfi Anshori - detikOto
Modifikasi Vario 150 Modifikasi Vario 150.Foto: 2banh.vn
Jakarta -

Dengan tampang agresif dan lekuk-lekuk yang tegas, Honda Vario 150 jadi skutik yang gampang dimodifikasi. Hal inilah yang membuat seorang bikers Vietnam berani mengaplikasikan material serat karbon di sekujur Vario 150 miliknya.

Dikutip dari 2banh modifikasi Vario 150 ini mengaplikasikan material serat karbon di hampir seluruh permukaan bodi. Mulai spatbor depan, headlamp cover, cover bodi depan, sayap, hingga bodi samping. Mempermanis tampilan disematkan emblem Vario berbahan titanium.

Modifikasi Vario 150Modifikasi Vario 150 Foto: 2banh.vn

Enggak hanya mengubah tampilan jadi lebih sporty, sektor performa juga ditingkatkan melalui upgrade pengeraman. Tuas rem bawaan diganti CRG Raceline dengan kombinasi kaliper Brembo dan cakram Braketech.

Geser ke area belakang, pada bagian suspensi menggunakan lansiran Matris untuk memberi efek redaman yang lebih baik. Ini menjadi salah satu part termahal dengan taksiran harga VND 20 juta setara Rp 12,3 juta.

Modifikasi Vario 150Modifikasi Vario 150 Foto: 2banh.vn

Ubahan lain yang tampak adalah penggantian cover filter udara dengan bahan transparan dan suspensi depan merek LCM. Tak hanya itu, sektor pembuangan juga ditingkatkan menggunakan knalpot Akrapovic.

Modifikasi Vario 150Modifikasi Vario 150 Foto: 2banh.vn


Simak Video "Motor Custom Made in Napi Nusakambangan"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com