Tampang 3 Modifikasi Honda Monkey yang Makin Kece

M Luthfi Andika - detikOto
Rabu, 11 Mar 2020 08:49 WIB
Modifikasi Honda Monkey di Thailand
Modifikasi Honda Monkey Foto: Pool (thai.webike)

Pada Honda Monkey Custom ini sentuhan gaya klasik terselip pada setiap sudutnya. Bisa dilihat ada sentuhan warna merah pada bagian frame, tangki, suspensi, swing arm. Namun sentuhan warna merah ini dikawinkan dengan warna putih pada tangki dan bodi samping.

Modifikasi Honda MonkeyModifikasi Honda Monkey Foto: Pool (thai.webike)

Sentuhan krom juga ikut diselipkan pada spakbor depan belakang, serta part-part kecil seperti pada lampu depan belakang dan pelek silver. Untuk harga model ini dibanderol 104.900 baht atau setara dengan Rp 47,7 jutaan.

Model terakhir Honda Monkey Custom ini disapa dengan Carbin Bred Edition. Honda Monkey Custom ini memiliki bodi carbon dengan sentuhan warna pada bagian suspensi, frame, dan swing arm. Motor ini terlihat begitu mewah dan tidak kalah keren dibandingkan dua motor custom lainnya.

Modifikasi Honda Monkey di ThailandModifikasi Honda Monkey di Thailand Foto: Pool (thai.webike)

Soal harga motor Honda Monkey Custom ini dibanderol 110.900 baht atau setara dengan Rp 50 juta.

Jika dilihat dari ketiga motor modifikasi ini, bisa dipastikan desain modifikasi ini dijamin tidak akan melanggar hukum. Soalnya motor ini tidak memiliki desain yang ekstrem dan masih mempertahankan tampilan orisinil dari Honda Monkey. Wah, kapan Honda Monkey mulai dijual di Indonesia?


(lth/din)