Rabu, 11 Mar 2020 08:49 WIB

Tampang 3 Modifikasi Honda Monkey yang Makin Kece

M Luthfi Andika - detikOto
Modifikasi Honda Monkey di Thailand Modifikasi Honda Monkey Foto: Pool (thai.webike)
Jakarta -

Honda Monkey memang belum dijual di Indonesia, meski demikian di negara tetangga seperti Thailand, motor ini sudah dijual. Bahkan motor mungil ini kerap dijadikan motor modifikasi yang asyik dan sangat eye catching. Kali ini giliran rumah modifikasi Hub House asal Thailand yang melakukan permak Honda Monkey dalam 3 modifikasi Honda Monkey ala pabrikan, yang dijamin tidak akan ditilang di jalanan.

Dikutip thai.webike, CUB House resmi memperkenalkan 3 modifikasi Honda Monkey edisi khusus. Yakni Honda Monkey The Metal Blue Edition, Cherry Edition 1988, dan Carbin Bred Edition.

Edisi pertama Honda Monkey Custom disapa The Metal Blue Edition dengan slogan Spakrling Ride. The Metal Blue Edition disajikan dengan sentuhan warna biru pada bagian frame, suspensi depan dan belakang.

Modifikasi Honda MonkeyModifikasi Honda Monkey Foto: Pool (thai.webike)

Tampilan semakin kece dengan sentuhan warna silver pada bagian tangki dan chrome pada bagian penutup knalpot, pelek dan spakboard. Untuk model ini, dikatakan akan dibanderol 103.900 baht atau setara dengan Rp 47,2 jutaan.

Edisi kedua Honda Monkey Custom ini disapa Cherry Edition 1988 dengan slogan 'Come Back is Real'.

Selanjutnya
Halaman
1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com