Dimodifikasi, Motor Juga Cerminan Gaya Hidup

Rizki Pratama - detikOto
Sabtu, 18 Jan 2020 17:07 WIB
Foto: Rizki Pratama
Jakarta - Yamaha kembali menghadirkan wadah bagi para pencinta modifikasi melalui Yamaha Customaxi & Heritage Built. Ajang yang sudah memasuki tahap semi final customaxi x heritage ini digelar pada 18 Januari 2020 di Bekasi.

Kegiatan ini merupakan refleksi dari konsumen Yamaha yang semakin peduli dengan gaya hidup. Konsumen kini tidak hanya menganggap motor sebagai alat transportasi, tapi juga gaya hidup.


Dimodifikasi, Motor Juga Cerminan Gaya HidupFoto: Rizki Pratama


"Itu kan sebenarnya bukti kalau motor tidak hanya dipakai transportasi. Orang lihat motor bukan yang penting bisa dipakai dari tempat A ke tempat B, atau butuh motor yang penting irit, tapi butuh fungsional dan juga lifestyle," kata Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Anton Widiantoro di Yamaha Customaxi & Heritage Built, Bekasi (18/1/2020).

Anton melihat tren seperti ini sebagai peluang yang dapat dimanfaatkan. Tentunya modifikasi motor-motor Yamaha dapat mendorong calon pemilik mendapat inspirasi atau mendatangkan konsumen baru.

Dimodifikasi, Motor Juga Cerminan Gaya HidupFoto: Rizki Pratama




"Maka kita lihat ini sebagai peluang. Makanya Customaxi masuk tahun ketiga. Motor baru keluar aja udah dibikin heritage build-nya untuk modifikasi," tambahnya.

Acara Yamaha Customaxi & Heritage Built menghadirkan modifikasi dari motor Maxi Yamaha Series (XMAX, NMAX, AEROX 155, LEXI) dan All New XSR 155. Gabungan antara motor modern dan klasik dapat terlihat pada acara ini.

Pada ajang ini, Yamaha Customaxi & Heritage Built akan menghadirkan 4 kelas yang berbeda, di antaranya Daily Use, Master, All New XSR 155 & Digital Custom.

Simak Video "Skutik Yamaha Gear Diluncurkan, Begini Wajah dan Spesifikasinya"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/rgr)