Sabtu, 04 Jan 2020 15:06 WIB

Depannya Motor Gede Belakangnya Lamborghini, Keren!

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Roda 3 yang mengawinkan moge dan Lamborghini Foto: Ride Apart Roda 3 yang mengawinkan moge dan Lamborghini Foto: Ride Apart
Dyersburg, Tennessee - Memodifikasi kendaraan bermotor merupakan cara menyalurkan ide kreatif. Banyak ide-ide liar yang muncul di modifikasi kendaraan. Misalnya dengan mengawinkan mobil dengan motor.

Contohnya seperti dikutip dari Ride Apart, kreasi dari Boss Hoss yang biasa mengawinkan mobil dengan motor. Motor gede dikawinkan dengan mobil Lamborghini.



Lebih gila lagi, motor ini menggendong mesin besar berkonfigurasi V8. Jantung dari Guido ini adalah mesin V8 6.200 cc bertenaga 445 daya kuda yang sepertinya dicopot dari Corvette. Mesin Chevrolet tersebut mampu memproduksi tenaga dan torsi besar.



Bagian belakang motor meminjam bentuk Lamborghini Aventador. Motor ini menggunakan tiga roda, satu roda di depan dan dua di belakang.

Bentuk unik bagian belakangnya benar-benar seperti mobil sport. Garis tajam ala mobil Lamborghini tetap tercetak di sana. Tak lupa pula spoiler tetap dipakai di modifikasi liar ini.

Simak Video "Modifikasi Mobil Perang Land Rover Defender"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com