Rabu, 13 Nov 2019 21:59 WIB

Catat! Motor Custom Bakal Adu Ganteng di Jakarta

Rizki Pratama - detikOto
Foto: Suryanation Motorland Foto: Suryanation Motorland
Jakarta - Puncak acara Suryanation Motorland Battle akan dimeriahkan dengan Suryanation Motorland Show Off pada 23-24 November 2019 mendatang di area Ballroom Jiexpo Kemayoran. Berbeda dengan acara Suryanation Motorland Battle, acara Suryanation Motorland Show Off ini akan menghadirkan konsep pameran dengan berbagai konten acara penuh inspirasi.

"Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, acara puncak dari Suryanation Motorland 2019 akan diadakan untuk pertama kalinya di Jakarta. Scene custom di Jakarta memang sudah berkembang lebih dulu dibandingkan dengan kota-kota lainnya sehingga kami merasa kehadiran acara ini bisa memberikan sebuah inspirasi baru bagi pecinta dunia custom dan roda dua." Ujar Suryanation Motorland Committee Rizky Dwianto dalam konferensi pers di SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019).


Berbeda dari Suryanation Motorland Battle, sajian dari Suryanation Motorland Show Off ini adalah pameran motor-motor dari builder terbaik Indonesia dan juga builder-builder internasional yang khusus diundang untuk menghadirkan karya terbaik mereka. Pengunjung yang datang bisa melihat langsung motor-motor yang khusus didatangkan lengkap dengan kolase foto beserta dokumentasi video yang disebut dengan "The Journinspiration".

Catat! Motor Custom Bakal Adu Ganteng di JakartaKonferensi pers Suryanation Motorland Foto: Rizki Pratama


Builder-builder internasional yang turut serta membawa karya mereka akan berada di area Builder's Island Lounge berdampingan dengan motor-motor milik builder terbaik Indonesia. Builderbuilder internasional yang akan hadir antara lain adalah Mirko Perugini Gallery Motorcycles italia yang berhasil menjadi The Greatest Winner of Suryanation Motorland pada acara Motor Bike Expo di Italia pada awal tahun 2019. Ada pula Samuel Reali Abnormal cycles dari Andrea radaelli Radikal Chopper Italia bersama serta dua builder kenamaan Jepang Kengo Kimura dari Heiwa Motorcycle dan Hideya Togashi dari Hide Motorcycle.


Sementara itu builder Indonesia yang akan menampilkan karya mereka adalah Tommy Dwi Djatmiko dari Mastom Custom, Jakarta; Bimo Hendrawan Bimo dari Custom Bikes Jakarta; Veroland Kickass Choppers, Jakarta; Nicko Eigert Smoked Garage Indonesia, Bali; Bingky Bingky Bikerstation, Jakarta; Dodi Irhas Dodi Chrome Cycles, Jakarta; Thrive Motorcycles, Jakarta; Kedux Garage, Bali; Queen Lekha Chopper, Yogyakarta; dan Andhika Pratama Kromworks, Jakarta.

Selain itu akan ada juga pameran dari beberapa workshop terbaik Indonesia yang akan dipilih untuk menampilkan karya mereka yang terbaru dan terbaik. Selain dari builder, beberapa produsen motor juga akan mendapatkan tempat untuk memperlihatkan line up motor terbaik mereka untuk diperlihatkan kepada para pengunjung.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Tampilan Baru Mobil Land Rover Defender "
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com