Kamis, 24 Okt 2019 21:14 WIB

Replika Motor Jokowi Sudah Laku Belasan Unit

Luthfi Anshori - detikOto
Modifikasi motor Jokowi Foto: Pradita Utama Modifikasi motor Jokowi Foto: Pradita Utama
Jakarta - Replika motor kustom milik Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) rupanya digemari kalangan bikers. Buktinya motor bergaya chopper hasil kolaborasi Elders Garage x Kick Ass Chopper tersebut sudah terjual belasan unit.

"Sejauh ini (replika motor chopper Jokowi) sudah laku sekitar 12 unit," bilang pendiri Elders Garage Heret Frasthio, di Lippo Mall, Kemang, Jakarta, Kamis (24/10/2019).



Lanjut Heret sebagian besar pembelinya adalah dari kalangan kolektor. "70 persen dibeli oleh kolektor. Yang beli dari Medan, Jakarta, serta Surabaya. Dan 30 persennya dibeli pejabat dan ada juga artis," ujarnya.

Motor JokowiMotor Jokowi Foto: Pradita Utama


Salah satu pelanggan motor ini adalah aktor Adipati Dolken. Bintang film 'Perahu Kertas sudah memesan motor chopper yang sama dengan Presiden Joko Widodo. Dan motor ini sempat mejeng di pameran Custom Collaboration 6-9 September 2018 di mall kawasan Kemang, Jakarta Selatan.



Saat ini pun Elders Garage masih menerima pesanan bagi konsumen yang tertarik membeli motor kustom ini.

"Sampai sekarang masih dijual. Harganya naik-naik dikit. Yang terakhir ada yang 200 juta (rupiah) dan ada yang di bawah 100 juta (rupiah)," pungkasnya.

Simak Video "Upaya Turunkan Hujan, 3 Ton Garam Disemai di Langit Riau"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com