Selasa, 02 Apr 2019 20:58 WIB

Seandainya Desain Yamaha NMAX Facelift Seperti Ini?

Luthfi Anshori - detikOto
Modifikasi NMAX Foto: dok. Lent Automodified Modifikasi NMAX Foto: dok. Lent Automodified
Jakarta - Yamaha NMAX santer diberitakan akan segera diluncurkan model terbarunya, namun dalam beberapa kesempatan, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyanggah akan meluncurkan NMAX facelift dalam waktu dekat.



Masih tidak jelasnya kepastian NMAX model baru, membuat beberapa bengkel modifikasi membuat paket aksesori untuk big skutik yang jadi tulang punggung penjualan pabrikan berlambang garpu tala itu. Salah satunya seperti yang digarap oleh Lent Automodified.

Modifikasi Yamaha NMAXModifikasi Yamaha NMAX Foto: dok. Lent Automodified


Produsen aksesori sekaligus bengkel modifikasi asal Probolinggo, Jawa Timur ini, membuat konsep modifikasi Yamaha NMAX dengan desain wajah yang lebih futuristik dan agresif.

"Untuk material komponennya pakai fiberglass," ujar owner Lent Automodified, Adhi Wicaksono, kepada detikcom melalui pesan singkat, Selasa (2/4/2019).

Jika dilihat seksama, ubahan paling terlihat jelas dari NMAX modifikasi garapan Lent Automodified ini ada pada bagian fascia-nya. Kini lebih tampil agresif dan meninggalkan desain headlamp NMAX standar yang cenderung membulat.



"Dada depan dan headlamp pakai komponen original dari Aerox. Tentunya sudah di-custom supaya plug n play," lanjut Adhi.

Bicara harga, Lent Automodified membanderol paket aksesori tersebut seharga Rp 2 juta belum termasuk ongkos kirim.

"Cat bisa request warna standart NMAX. Untuk pemasangan dijamin PnP. Windshield, spion, dan dudukan spion tidak termasuk dalam paket aksesori," pungkasnya. (lua/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com