Rabu, 28 Nov 2018 09:49 WIB

Motor Modifikasi Karya Anak Bangsa Bakal Unjuk Gigi di Italia

Rizki Pratama - detikOto
otor modifikasi karya anak bangsa bakal unjuk gigi di Verona. Foto: Dok.Suryanation Motorland otor modifikasi karya anak bangsa bakal unjuk gigi di Verona. Foto: Dok.Suryanation Motorland
Jakarta - Pada bulan Januari mendatang Suryanation Motorland mendapat kehormatan untuk membawa motor-motor terbaik dari builder Indonesia ke salah satu event motor terbesar Eropa yaitu Motor Bike Expo 2019 di kota Verona, Italia. Setelah tahun lalu mendapatkan perhatian dari para builder Eropa, motor custom Indonesia mulai diakui oleh para builder Internasional.

"Jadi memang dari hasil tahun lalu kita mendapatkan networking yang lumayan luas, dari sana custom motor Indonesia sudah dianggap," ujar Suryanation Motorland Committee, Rizky Dwianto.


Pada Motor Bike Expo 2019, Suryanation Motorland akan membawa 4 motor custom ke negeri pizza tersebut. Keempat motor yang nantinya akan hadir di acara tersebut adalah The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018 milik Denny Shooter, Iconic Bike Suryanation Motorland 2018 "Tosan Adji" garapan Lufti Ardika bersama dengan Andhika Pratama, Iconic Bike Suryanation Motorland 2017 'Trident" dan juga motor Committee Pick milik Safruddin dari acara Grand Battle Suryanation Motorland 2018.

Tidak hanya itu, sebelum menghadiri Motor Bike Expo 2019, Suryanation Motorland untuk pertama kalinya akan berbartisipasi pada acara Custombike Show yang akan diadakan di kota Bad Salzuflen, Jerman pada tanggal 30 November - 2 Desember 2018.

Untuk perjalanan ke acara Custombike Show, Suryanation Motorland akan memberangkatkan pemenang Builders Pick dari acara Grand Battle Suryanation Motorland 2018 yaitu Rizaldi Farani.

"Di Jerman kita akan mengunjungi Custom Bike Show di mana bisa dibilang adalah event khusus motor custom salah satu yang terbesar di dunia, ini khusus motor custom saja, tidak ada kendaraan lain di sana," tambah Rizky.


Untuk perjalanan ke acara Custombike Show, Suryanation Motorland akan memberangkatkan pemenang Builders Pick dari acara Grand Battle Suryanation Motorland 2018 yaitu Rizaldi Farani.

Selama di Jerman, selain menghadiri acara Custombike Show, Suryanation Motorland juga akan mengunjungi beberapa negara seperti Jerman, Belanda, Belgia dan Luxemburg.

Di setiap negara tersebut, tim Suryanation Motorland akan mengunjungi builder yang sudah memiliki nama besar di dunia custom seperti Fred Kodlin Motorcycles, VG Motorcyle, dan juga Iron Wood Motorcycles.


Motor Modifikasi Karya Anak Bangsa Bakal Unjuk Gigi di Italia
(rip/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed