Senin, 19 Nov 2018 13:06 WIB

Ini Jawara Kontes Modifikasi Honda Modification Contest 2018

Ridwan Arifin - detikOto
Salah satu rangkaian acara dari Honda Bikers Day 2018 adalah Honda Modification Contest. PT Astra Honda Motor memilih 117 modifikasi terbaik dari 2.080 peserta Foto: Ridwan Arifin/detikOto Salah satu rangkaian acara dari Honda Bikers Day 2018 adalah Honda Modification Contest. PT Astra Honda Motor memilih 117 modifikasi terbaik dari 2.080 peserta Foto: Ridwan Arifin/detikOto
Ciamis - Salah satu rangkaian acara dari Honda Bikers Day 2018 adalah Honda Modification Contest. PT Astra Honda Motor memilih 117 modifikasi terbaik dari 2.080 peserta yang terbagi menjadi 9 kelas di 13 kota sebelumnya. Mereka bertarung untuk memperebutkan tiga tempat terbaik sebagai jawara nasional di Lapangan Ketapang Doyong, Pangandaran, Jawa Barat.



"Para pemenang modifikator diberikan kesempatan dalam Honda Dream Ride Project," ungkap Marketing Director, Thomas Wijaya.



Berikut nama pemenang HMC 2018 yang berhasil menyabet gelar jawara nasional yang terbagi menjadi 3 kelas.

Mochammad Fiqhi Wahyu dari Malang untuk kategori National Champion Matic & Cub, Honda C86 dengan konsep modifikasi street cub.

Jawara Kontes Modifikasi Honda Modification Contest 2018Jawara Kontes Modifikasi Honda Modification Contest 2018 Foto: Ridwan Arifin/detikOto


Hasan Law dari Surabaya sebagai pemenang pada kategori National Champion Free For All, menggunakan Honda CB 150 R 2013 dengan konsep modifikasi stream line.

Jawara Kontes Modifikasi Honda Modification Contest 2018Jawara Kontes Modifikasi Honda Modification Contest 2018 Foto: Ridwan Arifin/detikOto


dan Tony Hadi Putra dari Denpasar sebagai pemenang kategori National Champion Sport, menggunakan Honda CBR 250R RR dengan konsep modifikasi Sport Fairing Bali Culture (Taksu Pulau Bali).

Penjurian dilakukan dengan memperhatikan beberapa aspek penilaian seperti ide dan konsep yang diusung, fungsi, estetika, finishing dan detail dari unit motor modifikasi.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan karya modifikasi sepeda motor yang dihasilkan pada HMC 2018 semakin beragam dan menginspirasi.

"Kami akan terus berkomitmen menemani dan memfasilitasi kreativitas generasi muda untuk mempersembahkan karya melalui modifikasi sepeda motor Honda. HMC sudah menjadi salah satu rujukan para modifikator, khususnya konsumen Honda, untuk menuangkan karya modifikasi yang tetap mengedepankan keamanan dan kenyamanan," ucap Indraputra. (riar/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed