Kamis, 18 Okt 2018 10:39 WIB

Pilihan Aksesori Penambah Ganteng Yamaha Lexi

Luthfi Anshori - detikOto
Aksesori obat ganteng Yamaha Lexi. Foto: Dok. Fuad Muhammad Aksesori obat ganteng Yamaha Lexi. Foto: Dok. Fuad Muhammad
Bekasi - Varian skutik Maxi Yamaha dikenal sebagai motor yang gampang dimodifikasi. Contohnya seperti Yamaha Lexi. Meski motor ini belum lama diluncurkan, pilihan aksesori plug n play (PnP)-nya sudah cukup banyak di pasaran.

"Pilihan aksesori Lexi yang PnP sih, sekarang udah banyak," ujar Fuad Muhammad, salah satu pedagang aksesori Yamaha Lexi di Bekasi, kepada detikOto (16/10/2018).

Pilihan aksesori untuk Yamaha Lexi ini masih bersifat sekadar untuk mengubah tampilan. Jadi belum sampai aksesori yang mengubah performa mesin.



"Contoh aksesorinya ada windshield warna smoke. Ini harganya Rp 270 ribu. Terus ada jok sandaran Lexi, harganya Rp 700 ribu. Ada juga jok custom dari MBTech, harganya Rp 1,1 juta. Terakhir ada handle rem aftermarket yang harganya Rp 250 ribu," terang Fuad, yang juga anggota Indonesia Lexi Club chapter Bekasi ini.

Selain ada pilihan aksesori yang dijual satuan, ada juga pilihan aksesori yang dijual dalam satu paket. Jadi secara harga, tentunya jauh lebih murah.



Paket aksesori Lexi ini terdiri dari handle rem bikers, cover carbon, knalpot, radiator, filter, jalu as bikers, alarm, sokbreker DBS, grip Kitaco, dan windshield MHR.

"Untuk harganya sekitar Rp 2,65 juta aja," pungkas pedagang yang punya toko di Griya Bintara Indah, Bekasi Barat ini.




Tonton juga 'Adu Ketangguhan Honda Vario 125 vs Yamaha Lexi':

[Gambas:Video 20detik]

(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed