Senin, 01 Okt 2018 07:30 WIB

Suryanation Motorland Hipnotis Ribuan Warga Surabaya

Deni Prastyo Utomo - detikOto
Suasana Suryanation Motorland di Surabaya, Sabtu (29/9/2018) Foto: Deni Prastyo Utomo Suasana Suryanation Motorland di Surabaya, Sabtu (29/9/2018) Foto: Deni Prastyo Utomo
Surabaya - Grand Battle Suryanation Motorland 2018 di Surabaya selama pekan lalu berhasil menghipnotis ribuan pencinta motor custom yang berkumpul di Lapangan Kodam V Brawijaya.

Ribuan warga Surabaya dan sekitar berbondong-bondong menikmati pameran modifikasi tersebut. Terlihat di Lapangan Kodam V Brawijaya, motor custom dari berbagai jenis berjejer rapi, mulai dari Chopper, Cafe Racer, Scramble dan Sport.
Tak hanya itu, ribuan pengunjung juga memadati ratusan motor yang tengah mengikuti kontes di venue utama. Selain menikmati pengunjung juga tak ketinggalan mengabadikan motor custom tersebut dengan berswa foto atau selfie.

"Saya datang dari kawasan Ngagel bersama teman-teman, katanya di sini (Kodam) ada kontes motor," kata Agung kepada detikOto, Sabtu (29/9/2018).

Sementara di luar kontes, puluhan tenant makanan, merchindase, spare part dan aksesori juga dipadati pengunjung. Mereka yang datang dari wilayah Surabaya dan sekitarnya memanfaatkan untuk membeli.



"Saya beli flanel, lumayan disini murah, cuman Rp 90 ribu. Kalau dil uar bisa lebih," ujar Aditya.

Selain ajang kontes motor modifikasi, panitia juga menyiapkan panggung musik yang membuat suasana semakin semarak. Apalagi bintang tamunya adalah band kenamaan asal ibukota seperti Netral dan The Changcuters membuat suasana malam minggu menjadi larut.


(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed