Jumat, 07 Sep 2018 13:56 WIB

Adipati Dolken Kepincut Motor Chopper Emas Jokowi

Ridwan Arifin - detikOto
Replika motor Jokowi Foto: Rengga Sancaya Replika motor Jokowi Foto: Rengga Sancaya
Jakarta - Siapa yang tidak mau memiliki motor mirip dengan orang nomor satu di Indonesia? Hal itu mungkin yang terbesit di benak aktor Adipati Dolken. Bintang film 'Perahu Kertas itu rupanya sudah memesan motor chopper yang sama dengan Presiden Joko Widodo.

Motor milik Adipati pun turut mejeng dalam pameran Custom Collaboration 6-9 September 2018 yang diadakan di sebuah mall di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Sekarang sudah terjual empat, jadi yang series ini dibeli sama Adipati Dolken, jadi Adi kepengen sama, nah cuman kemarin pas fitting ternyata kakinya Adi lebih panjang, akhirnya Adi request 'om fork-nya minta dipanjangin dikit sama stepnya', nanti kita ubah," kata pendiri Elders Garage Heret Frasthio.



Heret mengatakan, motor chopper replika chopper emas Jokowi milik Adipati itu baru saja usai dikerjakan oleh bengkel kustomnya. Motor pun disesuaikan karakteristik sang pemilik.



Bicara soal harga, Heret mengatakan kalau motor yang dijual kepada Adipati punya harga khusus dari yang dibeli Presiden Jokowi. "Dari segi harga kemarin kan dibeli sama bapak (Jokowi) Rp 140 juta, nah sama Adi kita jual lebih mahal, Adi bilang jangan disebut angkanya," tutur Heret.

Tidak hanya kalangan artis saja yang bisa memiliki motor mirip Jokowi, Otolovers yang berminat pun bisa. Heret menyebut hingga Kamis kemarin masih ada empat unit motor tersisa. Bagi otolovers yang ingin meminang Chopper berkelir emas ini, bisa langsung memesan lewat instagram di Eldusgarage atau di Elduscompany, dan jangan lupa siapkan dana Rp 200 juta.



Simak video 'Pemilik Ungkap Cerita Unik di Balik Motor Chopper Jokowi' (dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed