Rabu, 05 Sep 2018 13:30 WIB

Rem Cakram Vespa 2 Tak Diimpor dari Jerman Ternyata

M Luthfi Andika - detikOto
Vespa modifikasi Foto: dok. Oji/Bengkel 128 Garace Vespa modifikasi Foto: dok. Oji/Bengkel 128 Garace
Jakarta - Modifikasi Vespa 2 tak kini bukan hanya sekedar soal tampilan bodi keren dan kinclong. Aliran modifikasi motor keluaran Italia ini bermetamorfosis alias terus berubah meski sudah uzur.



Dan siapa yang sangka, tidak kalah dengan modifikasi motor lainnya, suku cadang modifikasi Vespa 2 tak alias tua ada yang didatangkan langsung dari Jerman.

Modifikasi VespaModifikasi Vespa Foto: dok. Oji/Bengkel 128 Garace


"Sekarang importir Indonesia mulai banyak, itu yang membuat makin ke sini (akhir-akhir ini-Red) makin banyak populasinya. Beberapa part didatangkan dari luar negeri baik dari Jerman, Taiwan, meski part lokal juga ada," ujar Oji Owner 128 Garage, Jalan Raya Joglo Ruko Komplek Itercon Blok W no. 21.



Berbagai part yang datang dari berbagai negara ini memiliki harga jual yang relatif berbeda. Tentu part dari Jerman untuk Vespa 2 tak lebih mahal dibandingkan dengan dari Taiwan atau lokal Indonesia.

Modifikasi Vespa 2 tak makin keceModifikasi Vespa 2 tak makin kece Foto: dok. Oji/Bengkel 128 Garace


"Part Jerman itu dari kisaran Rp 7-8 juta, Taiwan itu dari Rp 2-3 juta, sedangkan part lokal itu kisaran Rp 1,5 juta-3 jutaan. Dan untuk pemasangan itu tergantung dari konsumen menginginkan menggunakan yang mana," tambah Oji. (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed