Selasa, 06 Mar 2018 14:18 WIB

Dilelang, Motor Bergaya Lamborghini Tak Laku-laku

M Luthfi Andika - detikOto
Lamborghini Design 90 Foto: Pool (Visordown) Lamborghini Design 90 Foto: Pool (Visordown)
London - Sebuah motor langka yang terinspirasi dari mobil Lamborghini dilelang. Sayangnya motor yang meniru mobil legendaris Countach itu sampai akhir masa lelang tak laku-laku. Motornya jelek kah?

Motor kelahiran tahun 1987 yang dinamai Lamborghini Design 90 ini seakan mengulangi masa lalunya. Saat pertama kali dirilis motor kurang laris di pasaran, begitu juga saat dilelang.


Motor Modif Bergaya Lamborghini Paling Ancur se-DuniaMotor Modif Bergaya Lamborghini Paling Ancur se-Dunia Foto: Pool (Visordown)

Motor dilelang oleh H&H Classic's National Motorcycle Museum Auction dengan perkiraan harga antara 85.000 sampai 90.000 poundsterling dengan harga pembukaan lelang mencapai 42.500 poundsterling. Sayang sampai akhir lelang, motor tetap tak terjual.

Padahal motor ini tergolong langka, hanya ada 6 motor yang lahir dari hasil kolaborasi Lamborghini dengan perusahaan motor Prancis, Boxer.

Motor yang dilelang merupakan motor nomor 2 dengan nomor rangka 'BOXERL002'. Motor berkapasitas 997 cc itu hanya sudah menjelajah jalanan sejauh 7.200 km, dan tidak pernah digunakan selama 10 tahun. (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed