Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Minggu 08 Oktober 2017, 15:00 WIB

Meski Bukan Moge, Vespa Bisa Jadi Media untuk Berkreasi

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Meski Bukan Moge, Vespa Bisa Jadi Media untuk Berkreasi Hiro "Wildman" Ishii dari Mooneyes melukis di Vespa GTS 300 (Foto: Rangga Rahadiansyah)
Yogyakarta - Motor ikonik dari Italia, Vespa hadir di gelaran modifikasi Kustomfest 2017 di Jogja Expo Center, Yogyakarta. Meski tidak membuka kelas khusus di Kustomfest, Vespa menghadirkan karya modifikasi Vespa Art dengan bodi yang dilukis.

Menurut Public Relation and Communication Manager Piaggio Indonesia, Robby Gozal, Vespa juga bisa dijadikan media kreativitas anak-anak Indonesia. Banyak konsumen Vespa yang sudah mempersonalisasi motornya.



"Vespa walaupun matic, walaupun bukan ber-cc besar tetapi punya unique point tersendiri untuk teman-teman berkreasi di Vespa," kata Robby di Yogyakarta.

Robby melanjutkan, Vespa fleksibel untuk dipersonalisasi. Skuter ikonik asal Italia itu bisa digambar-gambar atau sekadar ditambahkan komponen aksesori.



"Itu juga sudah menjadi pembeda dari unit yang standard dan menggunakan aksesori ataupun mereka mendesain Vespanya. Dan itu kita yakin Vespa opportunity yang bagus untuk di Kustomfest ini," ucapnya. (rgr/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed