Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Minggu 08 Oktober 2017, 11:15 WIB

Ketika Vespa Jadi 'Kanvas' Karya Seni

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Ketika Vespa Jadi Kanvas Karya Seni Hiro "Wildman" Ishii dari Mooneyes melukis di Vespa GTS 300 (Foto: Rangga Rahadiansyah)
Yogyakarta - Ada yang unik di pameran modifikasi sepeda motor di Kustomfest 2017 yang digelar di Jogja Expo Center, Yogyakarta. Sebuah Vespa berkelir kuning menjadi bahan untuk dicoret-coret oleh modifikator ternama.

Piaggio Indonesia di Kustomfest 2017 kali ini menghadirkan Vespa Art, sebuah karya seni yang dituangkan di bodi motor Vespa. Adapun motor yang dicoret-coret adalah Vespa GTS 300 berkelir kuning.

Hiro "Wildman" Ishii dari Mooneyes melukis langsung Vespa GTS 300 di Kustomfest 2017. Mooneyes sendiri adalah brand ternama di dunia modifikasi motor dan mobil. Mooneyes memiliki sejarah panjang sejak era 1950-an.

Menurut Public Relation and Communication Manager Piaggio Indonesia, Robby Gozal, Vespa Art merupakan salah satu bukti bahwa skuter ikonik asal Italia itu bisa dijadikan media untuk menyalurkan kreativitas.

"Bisa dibilang bodi Vespa kan luas, mau gambar, mau mendesain seperti apa di Vespa itu possible banget," kata Robby di Yogyakarta.

Melukis di bodi Vespa merupakan salah satu cara untuk membuat motor lebih eksklusif lagi. Terlebih, Vespa Art ini sejalan dengan citra merek Vespa yang melekat dengan kesan lifestyle.

"Vespa dekat juga dengan art, secara desain Italy juga kuat, makanya kita mengarahkan ke sana," ucap Robby. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +