Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Sabtu 23 September 2017, 16:37 WIB

Skuter Listrik Gabungan iPhone, Porsche 356 dan Pokemon

M Luthfi Andika - detikOto
Skuter Listrik Gabungan iPhone, Porsche 356 dan Pokemon Skuter Listrik Gabungan iPhone, Porsche 356 dan Pokemon Foto: Pool (Autoevolution)
Jakarta - Ada-ada saja memang ide yang lahir saat ingin melakukan modifikasi. Seperti skuter listrik yang satu ini, dikatakan modifikasi skuter listrik ini diciptakan karena terinspirasi iPhone, Porsche 356 dan Pokemon.

Dikutip autoevolution, Sabtu (23/9/2017), hasilnya tampilan berbeda sangat berbeda dibandingkan dengan skute listrik yang ada saat ini. Dengan memiliki bodi yang semuanya tertutup alumunium mulai dari depan hingga bagian belakang.



Entah keren atau aneh, yang pasti skuter ini hanya menyisahkan tampilan setengah ban depan dan belakang dan motor listrik yang terselip pada roda belakang.

Skuter listrik yang dibangun di atas Vectrix VX-1 electrik maxi scooter, modifikasi skuter listrik ini disapa Hope. Satu perpaduan dari iPhone, Porsche 356 klasik dn Pokemon.



Tampilan tertutup layaknya hijab ini, diklaim mampu mencapai topspeed hingga 120 km/jam dan memiliki jarak tempuh hingga 274 km.

"Saat melihat desain motor listrik ini pasti Anda tidak ingin menungganginya, kecuali menawarkan performa terbaik," kata sang kreator Samuel Aguiar.

Bagaimana Otolovers, suka tidak dengan modifikasi yang satu ini? (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +