Ini Tongkrongan Yamaha R15 Edisi Khusus

- detikOto
Minggu, 13 Apr 2014 11:06 WIB
Semarang -

Yamaha akan mulai membuka pemesanan motor sport R15 mulai 15 April – 15 Mei. Yamaha membuka 1.500 pemesan motor lewat situs khusus.

Yang menarik pembeli dari 1.500 orang itu berpeluang mendapatkan R15 Special Edition modifikasi senilai total Rp 15 juta. Lima pembeli beruntung itu didapatkan dari undian yang dilakukan Yamaha dan pemenangnya akan dihubungi langsung oleh Yamaha.

Modifikasi tampak dari tampilannya dengan special painting bertemakan Movistar Yamaha MotoGP Livery 2014. Untuk performanya, ada upgrade ECU yaitu ECU racing (Daytona) yang bisa di-setting melalui perangkat android. ECU itu seperti yang digunakan tim-tim Yamaha di ajang Yamaha Asean Cup Race 2013 yang digelar di Sentul International Circuit, Bogor.

Knalpot R15 Special Edition juga special di-upgrade full system, yaitu knalpot balap merek Sakura dengan silencer dilapisi karbon Kevlar asli. Knalpot Sakura digunakan sebagai knalpot resmi tim Yamaha Monster Tech 3. Untuk penggunaan harian, Yamaha melengkapi knalpot racing itu dengan peredam suara.

"Kami menggunakan cara unik pembelian indent online ini untuk memanjakan konsumen yang ingin menjadi saksi sejarah kemunculan perdana R15 di Indonesia. Ini merupakan bentuk apresiasi kami atas penantian panjang mereka dan sekaligus memanjakan dengan hadiah-hadiah serta special edition yang dijamin diburu banyak konsumen," ujar GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia Eko Prabowo.

Mereka yang memesan secara online pun langsung mendapatkan helm balap MotoGP pembalap Yamaha Jorge Lorenzo merek HJC. Helm HJC diproduksi oleh produsen terkemuka di dunia dengan penjualan saat ini yang terlaris di dunia.



(ddn/ddn)