Modfikasi Kijang Innova Rasa Lexus

Ilham Satria Fikriansyah - detikOto
Jumat, 08 Okt 2021 19:15 WIB
Modifikasi Innova
Foto: Instagram @Auto Rounders
Jakarta -

Kemewahan Lexus jadi impian banyak orang yang menyukai kendaraan MPV. Memenuhi cita-cita pemiliknya, sebuah rumah modifikasi di India mengubah Toyota Kijang Innova menjadi berasa Lexus.

Tampilan Kijang Innova rasa MPV mewah ini berhasil dimodifikasi oleh rumah modifikasi Auto Rounders di India. Auto Rounders dikenal lihai dalam urusan mengubah tampilan interior dan eksterior mobil menjadi premium.

Dikutip dari Cartoq, Kijang Innova Tipe 3 ini datang ke bengkel Auto Rounders dengan sejumlah baret pada bagian bodi mobil. Selain itu cat berkelir abu-abu juga sudah kusam, ditemukan juga sejumlah karat pada beberapa panel dan interior mobil yang sudah kuno.

Transformasi yang terjadi terbilang luar biasa. Kijang Innova yang sudah jadul itu menjadi sebuah SUV mewah. Auto Rounders memasang instalasi pada Innova tersebut dengan terinspirasi dari mobil Lexus.

Hasil modifikasi tersebut kemudian diunggah ke akun Instagram @autorounders. Terlihat, sebagian besar interior dan eksterior Innova diubah total.

Wajah MPV mewah Lexus bisa dilihat dengan jelas pada bagian grille. Tampilan mencolok terlihat pada bagian ini, di mana bemper dicopot dan diganti dengan grill dan bemper yang terinspirasi dari desain Lexus. Lampu depan dan lampu kabut diganti dengan LED, serta disematkan juga lampu daytime running light atau DRL.

Pada bagian sisi pinggir grill dihiasi warna silver agar terlihat mewah. Lengkungan pada roda dan gagang pintu juga menggunakan warna silver, serta manik-manik berwarna silver terdapat di bagian bawah pintu.

Modifikasi InnovaModifikasi Innova Foto: Instagram @Auto Rounders

Perubahan juga dilakukan pada velg mobil. Di mana velg standar berwarna putih kini dicat ulang dengan kelir hitam agar sesuai dengan warna bodi mobil.

Pada bagian belakang terlihat bempernya juga diganti dengan unit instalasi Lexus agar terlihat senada dengan bemper depan. Lampu ekor belakang mobil juga diganti dengan unit LED untuk menghasilkan cahaya yang lebih terang.

Melihat sisi dalam mobil, tampilan Innova menggunakan warna hitam agar senada dengan bagian luar. Jok mobil dan bagian sisi samping pintu menggunakan lapisan kulit berwarna coklat agar terlihat premium.

Sementara itu, floor matting, ambeien lights, dan lampu di area bawah kaki juga dipasangi pada Innova modifikasi ini. Perubahan juga terasa pada bagian dashboard yang kini tampil lebih elegan berkat lapisan cat kayu.

Kini, Kijang Innova tersebut tampil lebih premium dan pastinya semakin nyaman diajak jalan.

Terinspirasi untuk ikut melakukan modifikasi pada Kijang Innova milik kamu, detikers?



Simak Video "Ganteng Banget! Ini Wajah Lexus LX 600 yang Baru Diluncurkan"
[Gambas:Video 20detik]
(din/din)