Rabu, 18 Mar 2020 09:46 WIB

Ketika Tesla Cybertruck Menjelma Mobil Polisi sampai Kurir Pizza

Luthfi Anshori - detikOto
Tesla Cybertruck Tesla Cybertruck berbaju polisi.Foto: Lease Fletcher
Jakarta -

Tesla Cybertruck diperkenalkan sebagai kendaraan yang kaku dengan desain serba lancip dikombinasi warna gray metallic polos. Bagaimana jika mobil ramah lingkungan ini diberi sentuhan warna dan grafis kekinian?

Karya modifikasi digital Tesla Cybertruck di situs Lease Fletcher ini bisa menjadi inspirasi menarik bagi pemilik Tesla Cybertruck yang ingin kendaraannya berbeda alias tidak pasaran.

Lease Fletcher membuat sekitar 8 karya modifikasi digital Tesla Cybertruck, dengan sentuhan warna dan grafis bervariasi. Pilihan warna dan grafis yang dipilih pun menarik dan ada beberapa yang nyeleneh.

Tesla Cybertruck bergaya ala kendaraan penjaga pantaiTesla Cybertruck bergaya ala kendaraan penjaga pantai Foto: Lease Fletcher

Lease Fletcher membuat desain Tesla Cybertruk dengan 'seragam' ala Kepolisian New York (NYPD), ia juga membuat rendering Cybertruck dengan baju cost guard, lengkap dengan fender tambahan, roll bar, lampu tembak, ban pacul, dan perangkat tambahan untuk mengangkut jetsky.

Dalam versi lain, ia mengimajinasikan Tesla Cybertruck ketika menjadi kendaraan kurir makanan cepat saji, mobil taksi, kendaraan pos, hingga mobil ambulance. Keren dan unik-unik ya detikers.

Ini kalau jadi kendaraan kurir Domino's PizzaIni kalau jadi kendaraan kurir Domino's Pizza Foto: Lease Fletcher

Untuk diketahui, produksi massal pertama Tesla Cybertruck rencananya dilakukan pada tahun 2021. Harga mobil listrik ini dipatok mulai USD 40 ribu dan sudah bisa dipesan. Saat peluncuran akhir tahun lalu, Tesla mengklaim peminat membludak dengan jumlah pesanan sekitar 200 ribu unit.



Simak Video "Elon Musk Rilis Lagu EDM, Gimana Jadinya?"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com