Kamis, 12 Mar 2020 20:59 WIB

Gahar, Ini Tampang Modifikasi Porsche 911 saat Jadi Mobil Offroad 4x4

M Luthfi Andika - detikOto
Modifikasi Porsche 911 Modifikasi Porsche 911 bergaya rally Foto: Pool (MotorTrend)
Jakarta -

Desain modifikasi kerap kali menarik perhatian pencinta otomotif. Karena tidak hanya menyajikan desain yang lebih oke dan baru, desain modifikasi kerap memberi inspirasi bagi penggila modifikasi. Tapi detikers, pernah membayangkan Porsche 911 dimodifikasi jadi mobil offroad tidak?

Jika tidak pernah membayangkannya, coba lihat modifikasi Porsche yang disapa Gemballa Avalanche 4x4 Concept ini deh, dijamin keren abis. Karena dengan sentuhan hampir diseluruh bodi membuat mobil kelahiran Jerman yang satu ini sangat berbeda.

Memang soal ketangguhan yang ditawarkan modifikasi ini belum bisa diketahui secara pasti, namun desain eksterior yang disajikan sangat terlihat Porsche 911 ini begitu berbeda dan menampilkan ketangguhan layaknya mobil rally.

Sebut saja dengan tampilan kap mesin yang diubah dengan memiliki ventilasi yang bisa mengeluarkan hawa panas mesin dengan baik. Begitu juga dengan bagian atap yang diubah dengan mampu membelah angin dengan baik. Tampilan bodi juga disulap dengan menampilkan kesan lebih kokoh di setiap sudutnya, tidak lupa sayap lebar pada bagian belakang menambah kesan tangguh dan mampu membelah angin dengan sempurna, sehingga bisa menambah performa.

Modifikasi Porsche 911Modifikasi Porsche 911 Foto: Pool (MotorTrend)

Lari ke bagian kaki-kaki, perubahan yang menambah kesan tangguh juga dilakukan. Selain suspensi yang dimodifikasi, ban tangguh yang yang mampu melintas disegala medan bahkan di atas lumpur sekalipun ikut diselipkan.

Artinya mobil ini memang sengaja didesain untuk bisa melahap segala medan, terlebih Gemballa Avalanche bakal mengusung penggerak roda 4x4.

Sayangnya modifikasi ini memang belum bisa dipastikan kapan akan diproduksi, meski demikian desain modifikasi ini terlihat tangguh dan dan gahar.



Simak Video "Kontes Modifikasi VW Antik, Sidoarjo"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com