Jumat, 21 Feb 2020 18:39 WIB

Terlalu, Mobil Mewah Ini Dimodif jadi Tempat Pemanggang Daging

Rizki Pratama - detikOto
Modifikasi Audi A7 memangkas bagian depannya. Sedan mewah malang dimodifikasi terlalu sadis jadi kereta gandeng Foto: jeepcj79/instagram
Jakarta -

Potong memotong sudah menjadi hal yang lumrah dalam modifikasi mobil untuk merealisasikan rancangan impian. Tapi untuk yang satu ini bisa dibilang kelewatan karena sudah menghilangkan indentitas asli kendaraan.

Lihatlah sedan mewah Audi A7 ini, yang sekarang hanya berfungsi sebagai buntut kereta gandengan mobil pikup. Audi A7 yang hanya tersisa baris belakang, minus atap ini, menjadi pengangkut alat panggangan.

Audi A7 ini difoto dan diunggah oleh akun instagram @jeepcj79. "Bukan truk keren tapi saya melihatnya di lapangan parkir malam ini," tulisnya.

Tidak ada kabar dari bagian depan mobil ini nasibnya diapakan oleh si pemilik. Setengah bagian ke depan ini sudah dipastikan tidak digunakan lagi dalam sisa-sisanya. Bahkan bangku baris belakang harus digusur untuk tempat mesin panggangan.

Dari bentuknya, pemotongan Audi A7 ini dilakukan dengan rapi. Jika dilihat dari belakang masih menjaga estetika sebuah mobil sedan mewah asal Jerman.

Emblem A7 dan '3.0T' dan logo Audi masih menempel baik di buntutnya. Bahkan spoiler dan knalpot masih tetap terpasang meski tidak memberikan fungsi yang telalu berarti lagi.

Buntut Audi A7 ini disambung pada sebuah rangka besi untuk menjadi pengaitnya dengan mobil pickup. Tambahan unik adalah plat nomor kereta gandeng mewah ini menjadi BBQD A7 yang merepresentasikan fungsi untuk barbeque.

Terlalu, Mobil Mewah Ini Dimodif jadi Tempat Pemanggang Daging


Simak Video "Kontes Modifikasi VW Antik, Sidoarjo"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com