Selasa, 04 Feb 2020 16:36 WIB

Sulap Daihatsu Sirion Jadi Mirip Lamborghini, Cuma Habis Rp 9 Jutaan

Dina Rayanti - detikOto
Daihatsu Sirion Modiifikasi mobil Daihatsu Sirion menjadi seperti Lamborghini (Twitter @fienazna)
Jakarta -

Cuma mengeluarkan modal sekitar Rp 9 juta, pria ini berhasil menyulap Daihatsu Sirion menjadi seperi Lamborghini. Kok bisa?

Memodifikasi mobil bisa menjadi salah satu cara untuk mengatasi kebosanan pada tampilan kendaraan. Cara dan levelnya pun beragam, ada yang sederhana, ada juga yang ekstrem.

Nah, salah satu contoh modifikasi ekstrem dilakukan pria asal Malaysia satu ini. Ia menyulap Daihatsu Myvi, di Indonesia dikenal sebagai Daihatsu Sirion, menjadi menyerupai Lamborghini.



Mengutip Malay Mail, Selasa (4/2/2020), tampak pada video yang sempat viral di Twitter pada Agustus 2019. Dalam video yang diunggah oleh @fienazna, Sirion berwarna putih itu memiliki pintu gunting yang dibuka ke atas. Benar-benar menyerupai Lamborghini.

Dalam video, Shafinaz sempat meminta pria itu untuk mendemonstrasikan cara membuka pintu Sirionnya, sembari tertawa bersama temannya.

Tak segan-segan pria itu membuka mobilnya seperti tengah membuka pintu Lamborghini. Ia pun sempat bertanya berapa biaya yang dirogoh pria itu demi menyulap Sirion menyerupai Lamborghini.



"Paman, berapa biaya untuk membuat itu semua," tanya Shafinaz.

"2.800 ringgit," jawab pria tersebut.

Jika dikurskan ke rupiah dengan nilai tukar saat ini (1 RM= Rp 3.339) biaya modifikasi tersebut tergolong murah yakni di kisaran Rp 9,3 jutaan.



Simak Video "Komunitas Nightlife Carz, Malang"
[Gambas:Video 20detik]
(dry/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com