Sabtu, 04 Jan 2020 07:49 WIB

Saat Mobil Dominic Toretto Jadi Mobil Listrik

M Luthfi Andika - detikOto
Dodge Challenger Foto: Instagram/dhwanil.panchal
Jakarta - Dalam film Fast and Furious, Dominic Toretto, beberapa kali terlihat menggunakan mobil Dodge Challenger bersanding dengan mobil-mobil cepat buatan Jepang yang dikemudikan oleh Brian O'Conner.

Mobil ini sudah dikenal sebagai mobil bermesin besar dengan suara yang seksi dan berat. Tapi bagaimana jadinya jika Challenger berubah menjadi mobil listrik?

Memang belum ada rencana untuk Dodge Challenger untuk menjadi listrik. Nah jika memang ada rencana untuk itu, Dodge harus melihat desain yang satu ini.
Dikutip autoevolution, Sabtu (4/1/2020) desain rendering Challenger versi listrik karya Dhwanil Panchal ini bisa dikatakan keren. Mobil memiliki badan futuristik dengan grille dan pelek berdesain unik.


[Gambas:Instagram]




Selain itu dikatakan, mobil ini bakal cocok untuk mengusung sistem hybrid, plug-in hybrid dan full listrik. Namun sayang, desain ini tidak dikatakan seberapa tangguh mobil listrik ini akan berlari. Akan tetapi mengingat nama besar yang digendong, besar kemungkinan mobil ini akan menawarkan ketangguhan.

Simak Video "Mobil Listrik BMW i3s, Mungil tapi Bertenaga"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com