Sabtu, 07 Des 2019 14:52 WIB

Internasional Automodified

Ratusan Mobil Modifikasi Adu Ganteng di Malaysia, Racing Dominasi

Ridwan Arifin - detikOto
Mobil peserta International Automodified di Johor Baru, Malaysia, Sabtu (7/12/2019) Foto: Ridwan Arifin
Johor Bahru - Kontes modifikasi Internasional Automodified (IAM) berlanjut di negara tetangga yang berlangsung di Persada Johor Bahru, Malaysia, pada 7-8 Desember 2019. Kompetisi kali berhasil mengumpulkan kontestan sebanyak 170 peserta modifikasi baik dari Malaysia, Singapura hingga Brunei.

CEO PT HIN Promosindo, Reza Aliwarga selaku ketua penyelenggara mengatakan ajang ini merupakan seri pamungkas setelah tour seri Malaysia di kuala Lumpur pada bulan April 2019 lalu yang kemudian dilanjutkan seri ke-2 di Kota Kinabalu, maka grand final IAM Malaysia pada tanggal 7-8 Desember 2019 ini digelar di Persada International Convention Center.



"Total 170-an peserta, baik dari lokal, Kuala Lumpur, Pinang, ada juga datang dari Singapura, sama seperti di Indonesia itu ada elite poinnya. Kita cari (juara) Malaysia juga akan punya top modified Car," papar Reza saat ditemui detikcom di Johor Bahru, Sabtu (7/12/2019).

Reza melanjutkan nantinya tiap-tiap wilayah di Asia Tenggara akan memiliki perwakilan. Untuk saat ini di antaranya Thailand, Singapura, Indonesia, dan Malaysia.

"Nanti akan kita adu mobil siapa yang akan menjadi mobil terbaik di Asia Tenggara. Akan diumumkan akhir tahun secara online," kata Reza.

Selanjutnya
Halaman
1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com