Selasa, 08 Okt 2019 20:15 WIB

Suzuki Jimny Jadi Double Cabin, Keren Tidak?

Ridwan Arifin - detikOto
Foto: Carscoops Foto: Carscoops
Moskow - Generasi terbaru Suzuki Jimny saat ini tengah menjadi mobil fenomenal, di Indonesia saja perlu antrean yang panjang untuk bisa memboyong ke rumah. Saking mendunia, orang dengan tangan kreatif mendesain ulang untuk mempercantik tampilan.

Seperti yang dilakukan Kolesa, sebuah rumah desain dari Rusia. Suzuki Jimny dimodifikasi ulang menjadi mobil pikap double cabin.



Beberapa perbedaan cukup terlihat, mengutip carscoops, Selasa (8/10/2019) Kolesa menggunakan empat pintu tanpa mengurangi kapasitas kursi seperti model Jimny saat ini. Ubahan yang paling santer terlihat di bagian buntut, sudah pasti terdapat bak kargo di belakang.

Suzuki Jimny Jadi Double Cabin, Keren Tidak?Foto: Carscoops


Penambahan bak mobil di bagian belakang juga membuat Suzuki Jimny terlihat lebih memanjang dari versi aslinya. Kendati gambar Suzuki Jimny masih merupakan render dari Kolesa.


Suzuki Jimny versi aslinya memiliki panjang 3.265 mm, lebar 1.645 mm dan tinggi 1.720 mm, berkapasitas 4 penumpang. Dengan ground clearance 210 mm, namun untuk render tersebut panjangnya sendiri tidak lebih dari 3.500 mm, sekiranya masih cocok untuk disematkan truk compact.

Gimana detikers? mending lahir Jimny Caribian lagi atau Jimny double cabin seperti ini?

Simak Video "Kenalkan Maruti S-Presso, Mobil Mungil Suzuki Seharga Rp 70 Jutaan"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com